Ucapkan Selamat Tinggal! 17 Ribu Akun Smurf di Reset Valve

Minorgaming -Valve selaku produser Dota 2 mengambil langkah tegas kepada player yang bermain menggunakan akun kecil / smurf, sekitar 17 ribu lebih akun smurf telah direset oleh valve. Akun tersebut sering melakukan penyalahgunaan saat bermain ranked akibatnya banyak pemain yang kesal karena terjadinya matching yang tidak seimbang.
Hal ini disebabkan adanya jasa joki dan tukang bossting akun, serta akun berbayar / pembelian akun yang harusnya seorang pemain yang bisa bermain malah menjadi pemain yang kikuk serta kurang mengertinya strategi di rank tinggi, hal ini akan sangat menggangu jalannya pertandingan hingga terjadinya berat sebelah / tidak seimbang.

MMR atau Medal adalah hal yang utama untuk bisa bermain Ranked dengan tim dan lawan yang sesuai / selevel. Walaupun MMR bukan merupakan faktor utama untuk memutuskan orang bisa bermain atau tidaknya, setidaknya hal ini dapat membuat pemain yang masih belajar ataupun baru memahami permainan ini tidak akan bertemu dengan player yang lebih jago.

Ucapkan Selamat Tinggal! 17 Ribu Akun Smurf di Reset Valve Ucapkan Selamat Tinggal! 17 Ribu Akun Smurf di Reset Valve Reviewed by Nita on Senin, Januari 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD