Pokemon Go Holiday Event Now, Menampilkan Gen Baru 4 Dan Pokemon Shiny!!!

Minorgaming -Event baru di Pokemon Go sedang berlangsung. Acara liburan tahunan ketiga game ini secara resmi sedang berlangsung hingga tahun baru, dimana para pemain akan memperoleh bonus, menetas Eggs lebih mudah, dan bahkan akan mudah untuk menemukan pokemon Shiny baru dan lebih banyak monster yang berasal dari wilayah Sinnoh.

Sekali lagi, Trainer bisa menemukan pikachu yang menggunakan topi santa yang meriah di alam bebas selama event ini berlangsung. Selain itu, Niantic mengatakan bahwa lebih banyak pokemon Ice-type dan Gen 4 Pokemon akan mulai bermunculan dalam game gambar promosi yang dibagikan ini menampilkan Snover dan evolusinya Abomasnow, bersama dengan Munchlax, Chingling, dan Croagunk. Pada Gambar ini juga menampilkan tiga pokemon Legendaris dari wilayah Sinnoh - Azelf, Uxie, dan Mesprit.
Selain itu, Niantic mengatakan bahwa Ice Pokemon Delibird yang langka juga akan tersedia selama musim dingin berlangsung, dan kali ini para pemain akan memiliki peluang untuk mendapatkan Pichu, Pikachu, atau Raichu yang meriah, serta Shiny Azurill, Marill, Azumarill.

Seiring dengan Pokemon baru, Niantic akan menawarkan sejumlah bonus diseluruh Event. Event ini akan berlangsung dari  :

  • Pada tanggal 18 Desember 2018-22 Desember 2018, pemain akan mendapatkan permen dua kali lebih banyak untuk menangkap dan mentransfer pokemon 
  • Pada tanggal 22 Desember 2018 - 26 Desember 2018, mereka akan menerima dua kali lipat jumlah Stardust untuk menangkap monster
  • Pada tanggal 26 Desember 2018 - 30 Desember 2018, pemain akan mendapatkan tangakapan ganda XP
  • Pada tanggal 30 Desember 2018 - 2 Januari 2019, Inkubator akan dua kali lebih efektif dari pada biasanya

Menyelesaikan bonus, Niantic memberikan pemain satu Inkubator setiap hari ketika kalian memutar Photo Disc pertama mereka. Developer juga mengatakan bahwa lebih banyak jenis pokemon yang dapat menetas dari 7 Km Eggs, dan trainer akan memiliki peluang lebih baik untuk menetaskan monster seperti Smoochum dan Azurill. Kalian bisa mengetahui berbagai event ini di situs web resmi pokemon.

Sebelum perayaan liburan dimulai di Pokemon GO, Niatic menjadi tuan rumah special Raid weekend event dari tanggal 14-17 Desember 2018. Selama waktu itu, Ho-oh dan Lugia muncul kembali di Raid Battles at Gyms. Para pemain juga memiliki kesempatan untuk menemukan bentuk Shiny Mereka. Sementara itu, Gen 4 Legendart baru, Heatran, sekarang tersediah di Raid Battles.
Pokemon Go Holiday Event Now, Menampilkan Gen Baru 4 Dan Pokemon Shiny!!! Pokemon Go Holiday Event Now, Menampilkan Gen Baru 4 Dan Pokemon Shiny!!! Reviewed by Nita on Sabtu, Desember 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD