True Sight DOTA 2 Tahun ini Akan Berfokus Pada Momen Sengit OG vs PSG

Minorgaming -Setelah berhasil memenangkan kejuaraan DOTA 2 tahun ini, The International, dan Team OG yang akan menjadi sorotan dari film dokumenter kali ini. Valve akan merilis film tersebut dengan judul True Sight, di Copenhagen pada 15 Januari untuk screening dengan tim.

Film dokumenter ini membawa para pemain ke aksi dari The International antara Team OG dan Paris Saint Germain DOTA 2 tim. Trailer film dokumenter ini juga menunjukkan ketegangan, semangat hingga momen sedih atau lebih tepatnya kesal atas kenyataan dari hasil para pemain yang berjuang keras di panggung yang berskala internasional.

Di seri True Sight 2017 yang menampilkan pertandingan grand final antara tim Liquid melawan Newbee. Disaat itu Kuro "KuroKy" Salehi Takhasomi benar-benar menunjukan ambisinya untuk menjadi juara TI setelah menunggu 4 tahun lamanya. Mungkin di seri True Sight terbaru ini akan memperlihatkan sisi dari OG dimana tim yang dipandang sebelah mata melihat prestasinya dimusim DPC saat itu memang OG tidak menunjukkan sesuatu yang menonjol, bahkan OG berujung ditinggal oleh dua orang yang telah bermain dari awal terbentuknya OG, yaitu Gustav "s4" Magnusson dan mantan kapten Tal "Fly" Aizik. Sepanjang TI 2018 berlangsung memang banyak hal baru yang dilalui OG, dimulai dari perjuangannya melalui open qualifier hingga lolos ke region qualifier. Di babak main event justru mereka menunjukkan sesuatu yang luar biasa dan diluar ekspektasi sempat bertahan di upper bracket final. setelah sebelumnya harus tumbang oleh PSG Dota 2. LGD di upper bracket final.

Berikut adalah True Sight 2017 Antara Team Liquid VS Newbee

Lalu seperti apa kelanjutan dari OG? kitak simak selengkapnya di True Sight yang rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2019. Yang menarik adalah audience world premier dari True Sight akan diselenggarakan di salah satu bioskop di Copenhagen, Denmark. Selain itu sang juara OG akan ikut meramaikan acara nonton bareng serta diramaikan oleh Kaci dan PyrionFlax sebagai host.

OG bukan pertama kalinya tampil menjadi bintang di seri film dokumenter produksi Valve ini, sebelumnya mereka juga menjadi sorotan saat berhasil menjuarai turnamen major dari Valve beberapa kali hingga akhirnya perjalanan mereka menjadi tontonan penuh dengan emosional di seri True Sight.


True Sight DOTA 2 Tahun ini Akan Berfokus Pada Momen Sengit OG vs PSG True Sight DOTA 2 Tahun ini Akan Berfokus Pada Momen Sengit OG vs PSG Reviewed by Nita on Senin, Desember 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD