Devil May Cry 5 Hadirkan Bundle Soundtrack Dengan 136 Lagu!

Minorgaming -Franchise Devil May Cry memang selalu dikenal luas dari gameplay hack and slash super keren yang ditawarkan, namun daya tarik lain yang tidak kalah menarik dari franchise ini juga terletak pada soundtracknya. mengandalkan aliran music heavy-metal, setiap momen mulai dari saat bertatung atau melihat cutscane rasanya menjadi sangat dramatis. Mulai dari Devil Never Cry hingga Shall Never Surrender, ada banyak sekali musik yang selalu menjadi pilihan favorit para fans untuk memacu adrenalin mereka.

Untuk seri terbaru dari Devil May Cry 5, pihak Capcom telah mengumumkan sebuah bundle soundtrack berisi 5 disc dan total lagunya mencapai 136 lagu. Jadi selain lagu utama seperi Devil Trigger (Nero battle theme), Subhuman (Dante Battle Theme) dan Crimson Clous (V Battle Themes), nantinya akan ada ratusan track tambahan dari seri yang lalu.

Bundle soundtrack ini juga termasuk booklet 28 galaman yang berisi komentar tim developer dan informasi setiap track lagunya. Untuk harga bundle soundtrack ini sudak dipatok di 5,200 yen atau sekitar Rp,680,000. Jika kamu termasuk fans setia Devil May Cry, koleksi soundtrack ini pastinya wajib untuk masuk ke dalam koleksi mu.

Sementara untuk gamenya sendiri, Devil May Cry 5 akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutuh dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor ini.

Devil May Cry 5 Hadirkan Bundle Soundtrack Dengan 136 Lagu! Devil May Cry 5 Hadirkan Bundle Soundtrack Dengan 136 Lagu! Reviewed by Nita on Sabtu, Desember 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD