Klarifikasi Dreamocel Sebagai Decision Maker Atas Kekalahan BOOM.ID di Bucharest Minor

Minorgaming -BOOM.ID yang berhadapan dengan Team Team di pertandingan best-of-three lower bracket Bucharest Minor. Dipertandingan pertama sangatlah sengit hingga memakan waktu sampai 49 menit, dipertandingan kedua memakan waktu hingga 33 menit. Yang mengejutkan adalah pertandingan ketiga Ketika Team Team memenangkan war di jalur mid, posisi creep dari tim BOOM.ID berhasil memasuki base Team Team dan sedang mencoba menghancurkan Thronenya.

Sangat disayangkan BOOM.ID tidak aware dengan map dan tidak memperhatikan keadaan ini, melihat kekalahan war timnya di mid BOOM.ID memutuskan untuk menyatakan "GG".

Perjuangan Boom ID terhenti dibabak pertama lower bracket. Pertandingan 3 ronde tersebut seharusnya dimenangkan oleh BOOM.ID, tapi karena mereka membuang kesempatan tersebut, hasil dari game ini menjadi BOOM.ID 1-2 Team Team.

Melalui postingan instagramnnya Dreamocel menjelaskan apa alasannya dia call "GG". Banyak yang beranggapan Dreamocel menyerah sebelum perang berakhir. Dreamocel memegang pos1 jadi dia mengambil tugas sebagai decision maker. Untuk mengetahui apa alasan dari tindakan BOOM.ID yang sampai mencatat sejarah DOTA 2 bisa langsung saja lihat klarifikasi berikut ini.

First of all, i would like to say sorry to all the fans that got let down by us,we did not perform our best at the bucharest minor. Nah, sekarang penjelasan buat kenapa gw ketik gg di game pertama (and no gw gak bilang gg karena gw uda males maen ato toxic). Jadi di setiap game karena gw core dan gw core yang paling vokal di team mayoritas gw yang bikin decision making buat team, dan setiap scrim gw selalu yang ketik gg every game, sebenarnya gw ketik gg disitu karena cuman 2 orang lawan 5 orang full hp and 5 orang dari team gak ada yang liat map sama sekali, tapi disini kalo gw mau maen salah2an gw bisa aja nyalahin teammate gw yang lagi mati dan gak ngeliatin map, but im not (pro player kok picek) dude lu belum pernah ngerasain di stage pas dari posisi menang kalah pasti fokus ke base kita,bahkan musuh aja gak liat base mereka sendiri, dan gw tanyain sebelum gw ketik gg, next ato lanjut gw ketik gg nih, semua setuju go next. But point gw bukan masalah gg, TAPI 49 MENIT SEBELUMNYA SEBELUM NYAMPE KEJADIAN ITU DIMANA MOMENT THROWNYA DARI NGELEAD BISA SAMPE DEPAN BASE 2 LAWAN 5. But in the end still lose, thanks for all the fans who still support us even with devastating lose, we'll work hard for the next event.argumen yang sehat bakal gw bales dan yang mindless argument gonna get thrown out. Thanks and keep supporting us.

Klarifikasi Dreamocel Sebagai Decision Maker Atas Kekalahan BOOM.ID di Bucharest Minor Klarifikasi Dreamocel Sebagai Decision Maker Atas Kekalahan BOOM.ID di Bucharest Minor Reviewed by Nita on Senin, Januari 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD