InYourdreaM Keluar dari Tigers? Kemana kah Selanjutnya?

Minorgaming -Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain Dota 2 ternama di Indonesia yaitu Muhammad "inYourdreaM" Rizky. Melalui akun instagram pribadinya, ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari Tigers.
Menurut kabar dari manajer Muhammad "inYourdreaM" Rizky, Ahmad Priyadi ia mengkonfirmasi bahwa IYD resmi keluar dari Tigers. "Keluarnya IYD dari Tigers karena adanya permasalahan pribadi", tapi hingga saat ini belum ada kabar dari pihak Tigers akan keluarnya pemain yang sukses yang membawa Tigers menjadi juara di SEACA 2018 dan Stockholm Minor.

Bagaimana rencana kedepannya? "Untuk sementara dikabarkan IYD akan bergabung disalah satu tim Indonesia sambil memilih tawaran di tim selanjutnya" katanya. Pengumuman mengenai tim baru dari IYD akan disebarkan dalam waktu dekat.

Meskipun mendapatkan hasil yang buruk di dua turnamen terakhirnya, kemampuan individu dan prestasi yang diraihnya saat bersama TNC Tigers dengan raihan hampir lolos ke TI8, sehingga membuat tim Eropa maupun Amerika tertarik untuk membeli jasa IYD.
InYourdreaM Keluar dari Tigers? Kemana kah Selanjutnya? InYourdreaM Keluar dari Tigers? Kemana kah Selanjutnya? Reviewed by Nita on Senin, Januari 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD