Pemain Ragnarok Mobile Demo! Gerakan Satu Bintang Untuk Sang Developer

Minorgaming -Sebelumnya game MMORPG Ragnarok Mobile: Eternal Love, dihebohkan dengan adanya player Indonesia yang berhasil memenangkan Mount seekor Kuda dengan harga 720 juta. Saat ini Ragnarok kembali dihebohkan dengan rating bintang 1 yang di berikan player sebagai tanda protes kepada sang Developer atas kebijkaannya.

Di salah satu grup Ragnarok Mobile yang saat ini sedang mempermasalahkan adanya pemain yang menggunakan aplikasi ketiga yang memudahkan para pemain. Hal ini sangat disayangkan para pemain, ditambah dengan respon dari Developer yang hanya membanned para pemain yang menggunakan aplikasi ketiga selama 3 hingga 15 hari saja.


Akhirnya para pemainpun kesal dan memberikkan keluahan di kolom komentar Google Play serta memberikan rating 1 bintang bahkan ada juga yang mengubahnya dari bintang 5 ke bintang 1. Semoga sang Developer Ragnarok dapat secepatnya bisa memperbaiki hal tersebut, terlebih Ragnarok memiliki komunitas game yang cukup besar, jadi akan sangat disayangkan jika terjadi kecurangan dalam bermain.

Pemain Ragnarok Mobile Demo! Gerakan Satu Bintang Untuk Sang Developer Pemain Ragnarok Mobile Demo! Gerakan Satu Bintang Untuk Sang Developer Reviewed by Nita on Selasa, Januari 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD