Setelah Bagi-bagi Pulsa, Kini Garena AOV Kuras Kantong Para Challenger!

Arena of Valor
Minorgaming -Arena of Valor besutan Garena selalu memberikan kejutan dengan event-event yang tak terduga, terkenal dengan banyak event yang memang sejatinya untuk menyenangkan hati para Challengers nampaknya memang menjadi senjata utama Garena untuk meningkatkan pamor dan pasaran game Moba satu ini.

Namun apakah benar Garena AOV memberikan hadiah yang terbilang banyak secara cuma-cuma, atau semata-mata karena sayang dengan Challengers?
Login 90 Hari Dapat 200k Pulsa
Event bagi-bagi Pulsa AOV Hanya dengan Login 90 Hari

Sudah tepat sasarankah pasaran Garena AOV Indonesia?
Pertanyaan diatas Nita harapkan kalian sendirilah yang menilai dan menjawabnya, pasalnya kita sudah dihebohkan dengan banyak Event yang tidak kira-kira selama ini, dan yang paling terkenal adalah Event bagi-bagi pulsa senilai 200k hanya dengan login selama 90 hari di game Arena of Valor.
Setelah sempat menjadi bahan perbincangan di dunia maya, netizen yang secara umum bermain AOV hanya untuk mengejar pulsa senilai 200k mendadak membuat Arena of Valor sangat ramai dan diminati oleh banyak kalangan. Dari orang penasaran, Player pindahan, hingga Challangers asli yang memang setia dengan game Arena of Valor, pokoknya semua senang! pada saat itu.
Setelah ramai dimainkan oleh berbagai kalangan nampaknya mulai muncul opini-opini yang seraya menyerang pihak Garena AOV Indonesia karena dinilai oleh beberapa kalangan telah berbohong dan menghilang dalam janji Event pulsa tersebut yang awalnya hanya dengan syarat 90 hari login game maka akan mendapatkan pulsa, nampaknya pihak Garena menunda itu hingga penghujung tahun 2018, hingga akhirnya pihak Garena AOV Indonesia sendiri secara langsung menanggapi isu tersebut dengan merilis kejelasan bahwa tepatnya pertengahan Desember 2018 semua player yang terdaftar dalam event pulsa tersebut akan segera mendapatkan pulsa yang selama ini sudah dinantikan.
Banyak kasus dimana 1 player memegang lebih dari 1 akun AOV dalam mengikuti event tersebut, sehingga diyakini bahwa Garena pastinya mengeluarkan banyak modal demi menjalankan event tersebut, dengan tercatat 10 juta lebih jumlah download di Playstore, dapat kita jumlahkan sendiri, andaikan yang mengikuti event hanya setengah dari jumlah download tersebut yaitu:
Jumlah Download AOV di Playstore
Jumlah Downloads AOV di Google PlayStore
jika player aktif 5 juta x 200k Pulsa = ?
Berapa jumlah modal yang Garena keluarkan hanya di Event ini?
Bagaimana jika setiap player memiliki lebih dari 2 akun yang terdaftar dalam event tersebut? 
Bagaimana jika Challangers pergi dan berhenti main AOV setelah mendapatkan pulsa?

Banyaknya Event Sebelum Bagi-bagi pulsa

Tentunya hal tersebut membuat Garena memutar otak agar anggaran dana yang mereka keluarkan demi promosi dapat terbayar dengan setimpal, minimal target promosi mereka tercapai. Mungkin asumsi Garena sendiri terkait hal diatas adalah, dengan mereka memberikan Pulsa pada Challangers secara langsung akan kembali kepada mereka dengan bentuk Voucher yang diharapkan akan dibeli Challangers pasca mendapatkan hadiah pulsa senilai 200k tersebut. Akan tetapi, apakah ada jaminan itu semua terwujud? bagaimana kalau pulsa yang Challangers dapatkan tidak digunakan untuk kebutuhan Micro Transaksi dalam Game AOV?
3 Gol World Cup 2018 = 300K Pulsa
Event Final Piala Dunia 2018

Sebelum ini Garena juga merilis Event World Cup yang secara gamblang menyebutkan total hadiah 300k IDR jika final World Cup mencapai 3 gol pada laga Final, dan benar saja secara gratis kita semua dibagikan 
Skin Garuda Xeniel yang seharga 300k IDR tersebut. Belum lagi event-event lainya, Apakah anggaran tersebut sudah tepat sasaran untuk mencapai pasar gaming AOV di Indonesia?
Xiniel Garuda Login 29 Juli 2018
Xiniel Garuda 300k Free
Seolah memberikan Isyarat, Event-event yang dikeluarkan Garena AOV Indonesia kali ini nampaknya dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan diatas. Apakah cara promosi yang ditargetkan Garena AOV Indonesia sudah tercapai? bagaimana jika belum?

Munculnya Event-event yang menguras para Challanger

Ada beberapa Event di Garena AOV Indonesia yang banyak dinilai para Challangers sebagai pengurasan terhadap Challager, dari Skin, Hero, hingga Gacha yang muncul secara bertubi-tubi nampaknya membuat Challangers kesulitan dalam mengejar Tren dalam game AOV.

Dalam konteks ini masih dinilai wajar jika bersangkutan dengan barang-barang kecantikan seperti Skin, Avatar dan Frame profil. Itu tidak mempengaruhi Gameplaydalam game AOV, dan stabilitas game tetap terjaga karena memang hanya Gameplay dan Arcana yang mempengaruhi game tersebut, dan itu bisa didapat secara cuma-cuma.
Tapi bagaimana jika sudah Hero yang dimasukan kedalam syarat ‘Wajib Beli Voucher’?Yakin masih mengusung slogan Fair Moba 5 vs 5?

Event yang dianggap menguras kantong Challangers?

1. Gacha Skin Murad


2. Gacha Skin Tulen

3. Gacha Skin Airi
4. Gacha Skin Astrid
5. Gacha Skin Liliana Idol
6. Gacha Skin Omen dan Lindis
7. Gacha Skin Raz
8. Gacha Skin Thane
9. Event Mendadak Sultan Skin Maloch
10. Hero Annette Hanya bisa dibeli di Codex Xeniel
Khusus untuk poin 10 tentang Annette, menurut netizen hal ini yang sedikit mengganggu stabilitas dalam game AOV itu sendiri, bagaimana bisa Hero Meta dimasukan syarat Micro Transaksi didalamnya? mengejar Meta wajib bayar? hmmm. Memang dalam penawarannya terdapat banyak hadiah didalamnya, namun bagaimana jika kita hanya membutuhkan Annetenya saja? (Dijawab sendiri aja ya )

Garena AOV Mulai Lupakan Ruby Sebagai alat transaksi Eksklusif?
Ruby AOV Untuk Membeli Skin Legendary

Dengan muncul sistem Gacha sebanyak itu seolah-olah membentuk dan membiasakan para Challengers dengan sistem transaksi baru untuk pembelian skin Legendary.
Skin Legendary Yang Terdapat di Ruby Shop
Dengan sistem Gacha yang sudah semakin banyak saat ini, kelihatannya pihak Garena memang suda merencanakan bahwa skin Legendary dan Limited yang akan datang bakalan di sama ratakan dengan sistem Gacha setiap pembeliannya. Disyaratkan dengan munculnya shop yang dimana kita dapat menggunakan Gems untuk membeli Kristal di Gem Shop didalam game, Kristal sendiri adalah item untuk melakukan Routlette dalam game AOV, sebagai alat untuk mendapatkan Ruby dan bisa kalian dapatkan secara gratis.
Gem Shop AOV
Apakah beberapa Event diatas dapat menjawab asumsi kita bahwa Garena AOV Indonesia sudah mulai menguras kantong para Challengers setelah bagi-bagi pulsa?
Setelah Bagi-bagi Pulsa, Kini Garena AOV Kuras Kantong Para Challenger! Setelah Bagi-bagi Pulsa, Kini Garena AOV Kuras Kantong Para Challenger! Reviewed by Nita on Senin, Januari 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD