Tim E-Sport AOV Asal Taiwan SMG Kehilangan Seluruh Pemiannya!

Minorgaming -Kabar mengejutkan datang dari Tim Esports AOV Taiwan SMG, dikutip dari facebook resmi tim SMG mengatakan bahwa sudah tidak bekerja sama lagi atau hengkang. Para pemain seperti Liang, Chi Chi, Hanzo, Sirenia, dan Genji memilih pergi meskipun telah dibujuk oleh pihak manajemen menyusul kepergian sang manager yang sudah terlebih dahulu pergi dikarenakan permasalahan yang cukup merugikan perusahaan.
SMG merupakan salah satu tim Esports AOV yang menjuarai Turnamen AOV International Championship (AIC) 2017 di Seoul, Korea Selatan. Walaupun pada tahun 2018 mereka harus kehilangan gelar tersebut dan diraih oleh Team J yang merupakan pemenang AIC 2018 di Bangkok, Thailand.

Arena of Valor (AOV) merupakan game MOBA besutan Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game MOBA yang cukup populer di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim untuk meraih kemenangan.
Tim E-Sport AOV Asal Taiwan SMG Kehilangan Seluruh Pemiannya! Tim E-Sport AOV Asal Taiwan SMG Kehilangan Seluruh Pemiannya! Reviewed by Nita on Selasa, Januari 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD