Sebentar Lagi Kalian Bisa Mencicipi "Resident Evil 2 Remake" Gratis di Semua Platform

Minorgaming -Resident Evil 2 Remake telah mengebohkan para gamer ketika pertama kali Capcom mengumumkan game ini pada ajang E3 2018 lalu. Menjadi salah satu game yang paling ditunggu kehadirannya dan semakin dekat dengan jadwal perilisannya, Pihak Capcom terus menerus membeberkan berbagai detail dari game Resident Evil 2 Remake.

Dikutip dari Polygon Capcom akan memberikan kesempatan untuk kalian mencicip game Resident Evil 2 Remake selama 30 menit untuk para gamer PlayStation 4 , Xbox One, dan juga PC mulai dari tanggal 11 Januari hingga 31 Januari 2019.
Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, sehingga pencapaian jalan ceritanya mengalami perubahan yang signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake dipastikan akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang untuk PlayStation 4. Xbox One, dan PC. Game ini dibanderol seharga IDR 499,000.

Sebentar Lagi Kalian Bisa Mencicipi "Resident Evil 2 Remake" Gratis di Semua Platform Sebentar Lagi Kalian Bisa Mencicipi "Resident Evil 2 Remake" Gratis di Semua Platform Reviewed by Nita on Selasa, Januari 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD