The Real Sultan! Gamer Asal Indonesia Berhasil Mendapatkan Item Termahal di Ragnarok M: Eternal Love!

Minorgaming -Hingga saat ini Ragnarok masih menjadi salah satu game MMORPG terfavorit dikebanyakkan negara-negara besar. Game ini didominasi dari kalangan anak tahun 80 hingga 90-an, yang dimana mereka pertama kali mencicip Ragnarok di PC. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk gamer-gamer kekinian juga ikut meramaikan game ini.

Karena perkembangan zaman cukup pesat, maka dari itu Ragnarok telah hadir untuk versi mobilenya, yang dimana para gamer dapat meminkan game ini dimanapun dan kapanpun mereka inginkan.

Untuk tipe pemain Ragnarok M Eternal Love terbilang macam-macam, kamu bisa menemukan pemain yang jarang ataupun tidak pernah mengeluarkan uang sepeser pun untuk game ini, dan ada juga gamer yang gila-gilaan mengeluarkan uang asli untuk game ini.

Dan baru-baru ini, perduniaan Ragnarok M Eternal Love dibuat geger oleh pemain asal guild Indonesia yaitu MambaaElChap , yang dimana ia telah berhasil mendapatkan Lelang Kuda tunggangan Key of Heaven yang ia tawar dengan harga 360.000 BCC. Jika dikonversikan menjadi Rupiah 1 BBC setara dengan Rp.2.500, maka uang asli yang MambaaElChap keluarkan sudah mecapai Rp.720.000.000, hitungan ini sudah ditambah bonus pembelian BBC seharga 1,5jt. Jika tidak ada bonus BCC mungkin akan mencapai Rp.900.000.000! Gila harga yang setara degan sebuah mobil mewah! Simak Video Lelang Kuda tunggangan Key of Heaven yang ditawar oleh MambaaElChap dibawah ini!

The Real Sultan! Gamer Asal Indonesia Berhasil Mendapatkan Item Termahal di Ragnarok M: Eternal Love! The Real Sultan! Gamer Asal Indonesia Berhasil Mendapatkan Item Termahal di Ragnarok M: Eternal Love! Reviewed by Nita on Sabtu, Januari 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD