Kompetisi Second Minor Sedang Panas! Gambit Ambil Posisi Teratas di Grup A The Bucharest Minor 2019!

Minorgaming - The Bucharest Minor tahun ini diawali dengan persaingan ketat diGrup A berjuang untuk menjadi tim pertama yang masuk ke braket teratas di babak PlayOff. Dimulai dengan Keen Gaming unggulan China yang berhadapan dengan kekuatan Eropa Ninja in Pyjamas, ini adalah pertama kalinya kedua tim berhadapaan selama Dota Pro Circuit 2018-2019.

Keen sangat perkasa, dalam waktu 21 menit mereka meraih kemenangan, NiP terlihat tidak berdaya, mereka hanya dapat mencuri 1 tower 4 kill dibanding Keen yang mendapat 33 kill. Game kedua selama 26 menit ditutup dengan seri oleh NiP 1-1, sedangkan digame ketiga, NiP kelihatan tidak bermain dengan nyaman selama 36 menit pertandingan dikendalikan oleh Keen dengan perbedaan kill 47-14, sudah tentu hasil kemenangan akan diraih oleh Keen dan merupakan kemenangan pertama di seri ini.
Pertarungan kedua Grup A antara Gambit eSports melawan Team Team. Game pertama berlangsung selama 35 menit, TT berhasil menyapu Gambit sebanyak dua kali dan memastikan kemengan game pertama adalah milik mereka. Digame kedua tim Gambit yang berhasil merobek pertahan TT dengan rasio K/D 22-2, Gambit-pun menyamakan kedudukan 1-1. Digame ketiga berlangsung selama 37 menit, kedua tim bersaing secara sengit yang diakhiri dengan kemenangan Gambit 2-1. Setelah pertandingan pembukaan selesai, kedua tim yang menang akan bertemu di Winner's Match untuk memutuskan siapa unggulan teratas dari grup mereka.
Keen dan Gambit-pun dipertemukan di Winner's Match untuk mendapatkan posisi teratas diGrup A, game pertama berlangsung 32 menit kedua tim saling jual beli serangan yang diakhiri dengan kemenangan untuk Gambit, meskipun menang digame pertama mereka tidak mengurangi sedikitpun daya serang yang membuat Gambit mendapatkan posisi teratas diGrup A.

Setelah Winner's Match selesai, maka Loser's Match dimulai dimana NiP bertemu dengan TT untuk menentukan siapa yang braket terbawah babak PlayOff. TT kalah secara beruntun dan memastikan TT sebagai penghuni braker terbawah. Hal ini membuat NiP harus bertanding ulang melawan Keen yang game pertama berlangsung selama 34 menit diakhiri dengan kemenangan Keen. Untuk game kedua NiP bermain defensif yang pada akhirnya disapu bersih dan membuat NiP kalah dalam waktu 55 menit permainan serta hasil Grup A pun telah selesai. Grup B akan memulai kompetisi pada hari ini tepatnya 10 Januari, yang dimulai dengan pertandingan Playmakers eSports melawan EHOME. Pantau terus Minorgaming untuk informasi seputar game-game terbaru lainnya.

Live Steaming Bucharest Minor Twich >> https://www.twitch.tv/pgl_dota2
Kompetisi Second Minor Sedang Panas! Gambit Ambil Posisi Teratas di Grup A The Bucharest Minor 2019! Kompetisi Second Minor Sedang Panas! Gambit Ambil Posisi Teratas di Grup A The Bucharest Minor 2019! Reviewed by Nita on Kamis, Januari 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD