EHOME Mengamuk Diarena, Dapatkan Posisi Teratas Digrup B Bucharest Minor!

Minorgaming -The Bucharest Minor hari kedua diisi dengan pertarungan PlayOff Grup B yang dimulai dari Playmakers eSports melawan EHOME. Dalam 23 menit EHOME berhasil mendominasi map dan dengan K/D 29-8 menjadi "Good Game" keluar lebih cepat, 1-0 untuk EHOME. Di game kedua EHOME memiliki strategi selangkah lebih baik daripada Playmakers eSports, hal ini membuat EHOME menyapu bersih Playmakers dengan skor 2-0 dan seri pertama dimenangkan oleh EHOME.

Seri kedua ialah pertarungan OG melawan BOOM ID, OG tampaknya kesulitan tetapi di beberapa menit terakhir OG berhasil melakukan kill-kill penting yang memaksa BOOM harus bertahan dari serangan OG dan kemenanganpun di raih oleh OG, 1-0. Digame kedua tampaknya OG mengetahui statistik permainan BOOM, dan dalam 20 menit BOOM terkena sapuan oleh OG dan menjadikan seri kedua dimenangkan oleh OG 2-0.

Setelah kedua pemenang berhasil ditentukan, maka Winner's Match-pun dimulai, EHOME dan OG bertemu. Jual beli serangan pun tak dapat di hindari, tetapi EHOME bermain lebih rapih dan selama hampir 44 menit, game ini dimenangkan oleh EHOME 1-0. Pada game keduapun sangat kompetitif, OG gagal menghentikan push dari EHOME yang mengakibatkan kekalahan OG di game kedua, 2-0 untuk EHOME.

Sementara itu di Loser's Match, Playmaker masih tidak bisa mengendalikan kerjasama antar timnya, hal ini sangat dimanfaatkan dengan baik oleh BOOM, dan dengan mudahnya BOOM menyapu Playmaker 2-0. Hal ini membuat BOOM harus melawan ulang OG yang dimana BOOM harus kembali menelan kekalahan, dan OG-pun melaju mengambil tempat terakhir di braket teratas.

Live Steaming Bucharest Minor Twich >> https://www.twitch.tv/pgl_dota2
EHOME Mengamuk Diarena, Dapatkan Posisi Teratas Digrup B Bucharest Minor! EHOME Mengamuk Diarena, Dapatkan Posisi Teratas Digrup B Bucharest Minor! Reviewed by Nita on Sabtu, Januari 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD