Game MMORPG Legendaris MU ORIGIN 2 Telah Resmi Dirilis!

Grand Opening MU ORIGIN 2
Minorgaming -Mengikuti suksesnya di periode pra-registrasi dan CBT pada bulan kemarin, GameNow telah mengumumkan perilisan MU ORIGIN 2, yaitu lanjutan dari MU ORIGIN yang sekarang telah tersedia di wilayah SEA untuk device Android maupun IOS. Semua pemain yang telah mengikuti event pre-registrasi MU ORIGIN 2 atau berpartisipasi pada CBT akan mendapatkan hadiah OB pada official website.

Untuk merayakan perilisannya, fanspage Facebook MU ORIGIN 2 telah mengadakan beberapa event dan hadiah in game untuk para pemain.

Lanjutan MMORPG MU Origin yang bakal hadir di mobile.


MU ORIGIN 2 dilisensikan oleh WEBZEN dan dikembangkan oleh tim yang sama dari game MU Origin. Game ini akan menghidupkan kembali petualangan fantasi yang cukup memukau dan bervariasi. MU ORIGIN 2 sendiri akan menghadirkan pengalaman MMORPG 3D fantasi yang tentunya telah ditingkatkan dan menambahkan konten yang cukup banyak.


Rebirth of Classic

Swordsman, Mage, Archer, tiga job tersebut telah menunggu kamu di dunia fantasi MMORPG 3D. Selain itu grafik juga telah ditingkatkan, yang dimana bertujuan untuk mengembalikan pengalaman bermain MU ORIGIN. Maka dari itu, siapkah kamu untuk menjadi penguasa dan mengalahkan para musuh?

Gameplay yang beragam

Banyaknya variasi dungeon dan PvE klasik
Pertempuran PvP real time
Lelang dan sistem dagang yang cukup unik
Auto exp dan item saat kamu sedang idle

Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang MU ORIGIN 2, kamu bisa mengunjungi fanspage Facebook Official atau Website Official.
Game MMORPG Legendaris MU ORIGIN 2 Telah Resmi Dirilis! Game MMORPG Legendaris MU ORIGIN 2 Telah Resmi Dirilis! Reviewed by Nita on Kamis, Januari 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD