OG Dota 2 Lepas Pajkatt dari Rosternya, OG Berjanji akan Umumkan Roster Baru Besok!

Minorgaming -OG Dota 2 melepas Per 'Pajkatt' Olsson Lille meskipun baru 1 bulan bersama. Pihak manajemen OG tersebut mengaku kalau Pajkatt merupakan pemain yang manakjubkan namun dikarenakan faktor Chemisty bersama tim yang tidak pas, karena itulah mereka harus melepas dirinya. OG juga mengabarkan akan mengumumkan pengganti Pajkatt esok hari.

Tujuan OG merekrut Pajkatt adalah untuk mengisi kekosongan yang diciptakan oleh ana dikarenakan ana ingin rehat dari dunia kompetitif. Meskipun demikian, pemain dari Australia tersebut masih terdaftar sebagai salah satu pemain pengganti dari tim yang dipunggawai Johan 'n0tail' Sundstein tersebut. OG juga mengabarkan akan memberikan sebagian uang hasil dari turnamen Burcharest Minor jika lolos ke Chongqing Major kepada Pajkatt atas bantuan dirinya.

Saat ini roster aktif dari OG Dota 2 hanya menyisakan 4 Pemain saja tanpa adanya pemain yang mengisi posisi 1, mungkinkah Denil "Dendi" Ishutin yang akan mengisi posisi 1 di OG?


OG Dota 2 Lepas Pajkatt dari Rosternya, OG Berjanji akan Umumkan Roster Baru Besok! OG Dota 2 Lepas Pajkatt dari Rosternya, OG Berjanji akan Umumkan Roster Baru Besok! Reviewed by Nita on Kamis, Januari 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD