Atlus Umumkan Versi Baru dari Persona 5 Dengan Huruf "R" di Sampingnya

Minorgaming -Tidak Terasa sudah 2 tahun lamanya game Atlus merilis game Persona 5. Game bergenre RPG dengan tema anak sekolahan ini sudah lama dikenal sebagai salah satu franchise game terbaik dan solid dunia game-game RPG jejepangan, tak terkecuali dengan seri Persona 5 sendiri yang tetap mampu menyedot banyak animo positif dari para gamer.

Kini, Atlus selaku developer tampaknya ingin menyiapkan suatu kejutan terhadap seri Persona anyarnya tersebut dipenghujung tahun 2018 ini. Dilansir dari temuan Persona Central, Atlus dikabarkan telah mengupdate salah satu domain mereka dengan nama "P5R.JP", yang diasumsi memiliki hubungan dengan game Persona 5, hanya saja memiliki tambahan 'R' disampingnya.
Lewat nama Persona 5 R. Atlus sepertinya ingin mengumukan keberadaan versi tambahan dari game yang ketebetulan yang dirilis secara eksklusif untuk platform konsol, PlayStation 3 dan 4. Sepertinya pada seri-seri Persona sebelumnya ( Persona 3 FES dan Persona 4 Golden ), Persona 5 "R" kemungkinan adalh game Persona 5 yang dibekali oleh sejumlah tambahan konten baru seperti ekstra cerita, boss, item-item + equipment, hingga dungeon khusus yang bisa kalian jelajahi.
Menurut rumor yang beredar diungkap pula oleh Persona Central, Informasi mengenai game Persona 5 R tersebut akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Khususnya pada acara Broadcash Spesial dari penayangan Persona 5 the Animation yang direncanakan siap diadakan pada tanggal 30 Desember 2018. Apakah keberadaan Persona 5 R ini juga akan mendatangkan kejutan dari platform-platform yang akan Atlus sasar, seperti Nintendo Switch ataupun PC?
Atlus Umumkan Versi Baru dari Persona 5 Dengan Huruf "R" di Sampingnya Atlus Umumkan Versi Baru dari Persona 5 Dengan Huruf "R" di Sampingnya Reviewed by Nita on Rabu, Desember 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD