Skrip Bot Ragnarok Eternal Love Untuk Auto-Hunting Monster MVP beredar di internet!

Minorgaming -Untuk kalian yang sering melihat hanya ada satu nama di daftar Last Kill MVP? Bisa jadi pemain tersebut menggunakan Skrip Bot Ragnarok Eternal Love!

Sedang hangat dibincangkan di forum Reddit Ragnarok Eternal Love dan komunitas lainnya. Diskusi ini perihal skrip bot Ragnarok Eternal Love. Jika Kalian kurang paham tentang skrip bot, Skrip bot adalah suatu program yang terdiri atas perintah-perintah tersusun dan berjalan secara otomatis, Skrip bot ini memungkinkan seorang pemain dapat menggerakkan karakternya secara otomatis dalam berburu moster MVP.

Kira-kira bagaimana ya pendapat para pemain Ragnarok Eternal Love? yuk simak kutipan berikut :

Dari forum Reddit Ragnarok Eternal Love, pendapat para pemain terbagi-bagi. Ada yang mendukung dan merasa skrip ini legal, dan ada juga yang merasa skrip bot adakah ilegal sehingga tidak setuju.

Seorang Redditor xcivy berkomentar di forum tersebut bahwa skrip bot ini tidak masalah, “Kamu tidak bisa melarang orang untuk otomatis bergerak di game ini. Menurut saya, skrip ini bisa diterima karena masih menyerupai permainan orang sungguhan, dan juga skrip ini tidak menjamin drop item dari MVP. Tetapi, skrip yang berulah pada kode-kode game itu sendiri seperti mengubah drop rate dan mengeksploitasi hunting MVP di arena adalah skrip yang ilegal.”.

Berlawanan dengan xcivy, Redditor add_darkswd berkomentar tentang rusaknya game karena skrip bot, “Hal-hal seperti ini yang dapat membuat saya menjauh dari Ragnarok Eternal Love. Saya sudah mengeluarkan uang yang cukup banyak di game ini dan lebih banyak bermain secara manual, juga menggunakan fitur Auto yang memang bisa diakses oleh semua pemainnya. Yang membuat saya bingung adalah bagaimana bisa developer tidak sadar dengan skrip bot di game ini. Saya harap saya salah dan developer bisa bergerak mengatasi persoalan ini. Saya suka bermain Ragnarok Eternal Love walaupun terus-menerus muncul masalah pada server dan maintenance. Jika developer tetap cuek terhadap skrip bot ini, Saya tidak akan bermain game ini lagi.”.

Walaupun skrip bot bukan termasuk hack, menggunakan program ini cukup tidak adil bagi pemain lain, khususnya bagi pemain yang sekedar menikmati bermain Ragnarok Eternal Love. Coba bayangkan, jika semua channel di server dibanjiri oleh bot hunting MVP, maka pemain biasa tidak akan mendapat kesempatan hunting MVP juga. Mengetahui Bot ini sendiri cukup sulit karena tak melalui game client, jadi berharap saja para GM dapat mengusut kasus ini secara tuntas.




Skrip Bot Ragnarok Eternal Love Untuk Auto-Hunting Monster MVP beredar di internet! Skrip Bot Ragnarok Eternal Love Untuk Auto-Hunting Monster MVP beredar di internet! Reviewed by Nita on Rabu, Desember 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD