Gambit Esports Ubah Komposisi Roster Dota 2, Masukkan Mantan Pemain Navi!

Minorgaming -Gambit Esport akhirnya mengubah roster Dota 2 mereka setelah meraih hasil yang kurang memuaskan sejauh ini. Yang dimasukkan mantan kapten Navi loh!
Gambit Esport akhirnya  mengganti roster Dota 2 miliknya dengan memasukkan dua pemain baru dan mengeluarkan Vanskor dan KingR dari roster aktif mereka. Kedua pemain yang measuk ini merupakan Immersion yang berasal dari Espada; dan Fng, Kapten dari Team Spirit dan Navi. Kedua pemain ini datang dengan status dipinjam di tim masing-masing.
Hasil gambar untuk gambit esport
Immersion merupakan salah satu pendatang baru di dunia esport Dota 2. Dirinya baru melakukan debut profesionalnya ditahun ini. Namanya melejit setelah mampu memberikan prestasi kepada Espada yang notabene merupakan tim baru juga. Sedangkan Fng merupakan pemain yang sudah mempunyai banyak sekali pengalaman di dalam dunia game. Dirinya bahkan pernah menjadi kapten dari tim Navi menggantikan Puppey yang bergabung ke dalam team Secret.

Gambit Esport akan bertanding di WePlay! Dota 2 Winter Madness, sebuah turnamen khusus untuk daerah Eropa.

SC : DuniaGames
Gambit Esports Ubah Komposisi Roster Dota 2, Masukkan Mantan Pemain Navi! Gambit Esports Ubah Komposisi Roster Dota 2, Masukkan Mantan Pemain Navi! Reviewed by Nita on Selasa, Desember 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD