TERA M Atau TERA Fontier? Manakah Yang Akan Kalian Pilih?

TERA Fontier
Beritagameterbaru -Berbicara mengenai MMORPG yang cukup fenomenal di perangkat PC, nama TERA Online tidak bisa terlepas dari hal tersebut. Masih bertahan hingga saat ini dengan komunitas yang masih konsisten dengan game yang satu ini, TERA Online layak disebut sebagai salah satu MMORPG terbaik. Menyusul Tera M besutan Netmarble, TERA Online dipastikan akan kembali mendapatkan versi mobile nih.

Dilansir dari MMO Culture, Kakao Games telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis TERA Frontier, game mobile yang dibangun oleh developer asal Korea Selatan Red Sahara Studio. Perlu diingat sekali lagi, TERA yang satu ini bakal berbeda dengan besutan Netmarble yang diberinama TERA M.
MMO Culture

TERA Frontier sendiri dipastikan akan memiliki kualitas grafis yang fantastis karena bakal dibangun dengan Unreal Engine 4. Menariknya, sang developer akan tetap mengimplementasikan berbagai fitur yang ada di versi PC ke versi mobile. Contohnya, seperti memfokuskan dengan pertarungan PvE dan PvP yang selalu dilakukan dengan party bersama teman dan diadakan dengan skala yang sangat besar.

Sayangnya, belum ada detail lainnya yang diberikan. Namun, TERA Frontier dipastikan akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Layak untuk diantisipasi?

TERA M Atau TERA Fontier? Manakah Yang Akan Kalian Pilih? TERA M Atau TERA Fontier? Manakah Yang Akan Kalian Pilih? Reviewed by Nita on Rabu, November 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD