OG DOTA 2 Pemain yang Akan Mengisi Tempat Ana

OpTic Gaming
Keputusan Anathan "ana" Pham yang memilih untuk rehat dari dunia kompetitif DOTA 2, meninggalkan tanda tanya untuk para fans dan komunitas DOTA 2. Ana adalah salah satu pemain OG yang karirnya melesat naik setelah memenangkan turnamen tahunan DOTA 2 paling bergengsi, The International 8.

Beberapa hari setelah info rehatnya Ana dari kompetitif scene DOTA 2 OG membuatkan pengumuman berupa silhouette dari pemain yang siap menggantikan Ana di pos 2. Tak lama setelah postingan silhouette tersebut, OG menampilkan sosok dibalik postingan misteri tersebut, sosok itu adalah Per Anders "Pajkatt" Olsson Lille.







Pajkatt telah bermain untuk beberapa tim di sepanjang karir DOTA 2-nya. Sebelumnya Pajkatt menempati posisi ke-7 dengan timnya OpTic Gaming di The International 8.

OG memenangkan TI8 pada bulan Agustus setelah bangkit dari keterpurukan di grand final. Tim belum berkompetisi sejak turnamen itu, keluar dari Kuala Lumpur Major menjelang kualifikasi untuk pulih dari tahun perjalanan yang berat.
OG DOTA 2 Pemain yang Akan Mengisi Tempat Ana OG DOTA 2 Pemain yang Akan Mengisi Tempat Ana Reviewed by Nita on Rabu, November 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD