Belum Rilis, Hati-Hati Game Bajakan Super Smash Bros Ultimate Nongol di Internet

SUPER SMASH BROS ULTIMATE
Beritagameterbaru -Nintendo akan merilis game teranyarnya, Super Smash Bros Ultimate, dua pekan lagi. Namun, versi gim yang sudah bisa dimainkan tersebut sudah muncul di internet.

Dilansir Ars Technica, Rabu (28/11/2018), sejumlah potongan adegan, konten rahasia, dan sebagian soundtrack di dalam game, sudah muncul di berbagai laman forum pembajak.

Bocoran game di internet itu berawal dari salah satu pemilik toko yang menjual gim Super Smash Bros Ultimate lebih cepat dari waktu yang ditentukan.

Diketahui, beberapa toko di Meksiko telah menjual kopian fisik gim tersebut beberapa minggu lebih awal sebelum tanggal rilis resminya.

Penambang data informasi juga telah menelusuri seluruh kode game Super Smash Bros Ultimate, dan menemukan beragam konten yang Nintendo masukkan ke dalam game.

Adapun konten tersebut, termasuk nama stage (area bertarung), jumlah kostum karakter, dan daftar soundtrack sudah dibocorkan ke internet.

Mereka juga menemukan "spirits", karakter yang dapat dibuka dan digunakan untuk memberikan boost kemampuan di dalam game.

Menurut Motherboard, sejumlah pembajak game lainnnya saat ini telah berusah untuk membuat salinan Super Smash Bros Ultimate tersebut agar dapat dimainkan dan dijual secara online.

Halaman 2
Belum Rilis, Hati-Hati Game Bajakan Super Smash Bros Ultimate Nongol di Internet Belum Rilis, Hati-Hati Game Bajakan Super Smash Bros Ultimate Nongol di Internet Reviewed by Nita on Kamis, November 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD