Nintendo Kabulkan Permintaan Terakhir Chris Taylor Untuk Memainkan Super Smash Bros Ultimate

Beritagameterbaru -Baru-baru ini, Nintendo mengabulkan salah satu gamer setianya untuk memainkan game Super Smash Bros Ultimate lebih awal.

Adapun gamer tersebut adalah Chris Taylor. Diketahui, Taylor didiagnosis menderita osteosarkoma, suatu penyakit kanker tulang sejak tiga tahun yang lalu.

Setelah melalui pertarungan yang melelahkan, ia pun memutuskan untuk menghentikan perawatannya di awal tahun ini.

Sadar tidak memiliki umur yang panjang, Taylor pun mem-posting keinginannya untuk bermain game Super Smash Bros Ultimate (rilis Desember 2018) kemungkinan besar tak akan terwujud.

Tak butuh waktu lama, Nintendo pun melihat posting-an Taylor di Twitter dan memutuskan untuk mewujudkan keinginannya.

Dikutip dari laman The Next Web, Minggu (23/9/2018), perwakilan Nintendo langsung mengunjungi Taylor dan memberikan kesempatan untuk memainkan demo game tersebut.

Walau hanya sebatas versi demo, selama 3 jam lebih Taylor dan dua orang temannya bermain game yang Nintendo ungkap pada ajang E3 2018.
Nintendo Kabulkan Permintaan Terakhir Chris Taylor Untuk Memainkan Super Smash Bros Ultimate Nintendo Kabulkan Permintaan Terakhir Chris Taylor Untuk Memainkan Super Smash Bros Ultimate Reviewed by Nita on Kamis, November 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD