'Monster Hunter Mobile' Ini Akan Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat

Ranger of Oblivion
Beritagameterbaru -Tidak diragukan lagi kepopuleran franchise Monster Hunter saat ini semakin populer semanjak dirilisnya Monster Hunter World dengan berbagai inovasi yang dilakukan oleh Capcom. Sayangnya, tidak semua gamer "mampu" untuk memainkan game tersebut, terutama mereka yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama.

Masih ingat Soul Hunter besutan NetEase untuk Android dan juga iOS? Game yang memiliki mekanisme yang sama dengan Monster Hunter tersebut dipastikan mendapatkan versi bahasa Inggris dan akan dirilis dalam waktu dekat dengan judul Ranger of Oblivion. Jika memang sudah bersiap untuk memainkannya, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya.


Secara gameplay, Ranger of Oblivion tidak selalu berfokus pada farming dan leveling, akan tetapi bagaimana mengeksplorasi dan hunting bersama 4 pemain. Seperti Monster Hunter, tidak ada class tertentu, melainkan hanya menawarkan berbagai jenis macam senjata. Pada game ini, kamu ditawarkan 6 jenis senjata, Greatsword, Gun Shield, Gauntlet, Staff, Bow, dan Dual Swords yang bisa dipilih sesuai dengan gaya bermain. Selain itu, senjata tersebut juga bisa dimodifikasi dengan tambahan material dan tentu saja akan menambah "kuat" senjata tersebut.

Ada tiga kunci utama saat bertarung melawan para monster. Pertama, kamu harus pintar menentukan timing kapan harus menghantam, kapan harus menghindar. Kedua, para pemain akan disediakan skill spesial untuk mendeteksi bagian terlemah monster. Ketiga, kamu bisa mendapatkan material yang diinginkan sesuai dari bagian tubuh monster yang diambil. Dari segi grafis, Hunter Soul sudah menawarkan grafis yang cukup fantastis untuk ukuran perangkat mobile.

'Monster Hunter Mobile' Ini Akan Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat 'Monster Hunter Mobile' Ini Akan Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat Reviewed by Nita on Kamis, November 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD