The Bucharest Minor, Akankah OG Comeback Ke Chongqing Major?

Minorgaming -The Bucharest Minor tampaknya bakal menjadi tempat bersaing delapan tim yang dibagi menjadi 2 kelompok terpisah yang terdiri dari masing-masing 4 tim dan saling bersaing di pembukaan Babak Grup yang akan berlangsung selama 2 hari.

Di grup A berisi unggulan teratas dari China yaitu Keen Gaming, Ninja In Pyjamas, Team Team, dan Gambit Esports, sedangkan Grub B tediri dari OG, EHOME, BOOM ID, dan Playmakers Esport. OG memulai dengan lambat di DPC 2018-2019 setelah mengambil jeda dari kompetisi Dota 2 yang mereka menangkan di The International 2018. Sayangnya OG gagal memenuhi syarat untuk The Chongqing Major secara langsung sekarang ini tim OG sedang berfokus memikirkan cara untuk kembali ke Major.

Seluruh tim akan bersaing untuk mendapatkan 300,000 USD serta 500 DPC yang dimana poin ini berguna untuk menambah poin tim agar bisa masuk ke The International 2019. Tim yang menang tidak hanya mendapatkan hadiah saja, tetapi juga akan mendapatkan tiket undangan terakhir untuk Second Major DPC musim ini yaitu The Chongqing Major. Bucharest Minor sendiri akan dilaksanakan dari tanggal 9-13 Januari 2019, ini akan menjadikan penentu OG apakah mereka dapat kembali ke Major atau tidak. Pantau terus Minorgaming untuk informasi seputar berita game terbaru.

Live Steaming Bucharest Minor Twich >> https://www.twitch.tv/pgl_dota2
The Bucharest Minor, Akankah OG Comeback Ke Chongqing Major? The Bucharest Minor, Akankah OG Comeback Ke Chongqing Major? Reviewed by Nita on Rabu, Januari 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD