Kembalinya Karakter Lama dan Datangnya Dua Karakter Terbaru Dari Mortal Kombat XI !!

Minorgaming -Ed Boon selaku Direksi Kreatif di NetherRealm Studios mengejutkan penonton Game Awards dengan trailer pengumuman untuk Mortal Kombat 11. Setelah menunggu selama sebulan, fans akhirnya mendapatkan tampilan yang lebih rinci termasuk fitur seperti variasi karakter, grafis engine terbaru, fatality, dan banyak lagi. Namun, bagi fans lama, pertanyaan terbesar seputar karakter mana yang akan hadir dalam Mortal Kombat 11.

Trailer pertama yang ditampilkan di acara Mortal Kombat 11 tidak membuang waktu untuk menjelaskan beberapa karakter yang dapat dimainkan. Selain Scorpion dan Raiden yang terungkap sebelumnya, acara dan berbagai trailer mengungkapkan kembalinya Baraka, Sonja Blade, Sub-Zero, Cassie Cage, Liu Kang, Kung Lao, Kitana, dan pendatang baru Mortal Kombat 9, Skarlet. Sementara setiap karakter mempertahankan tampilan khas mereka, para pemain dapat menyesuaikan mereka menggunakan gear sistem yang sama dengan judul NetherRealm sebelumnya, Injustice 2.

Demo gameplay pertama mengungkapkan seorang karakter baru bernama Geras. Ed Boon mengatakan karakter tersebut seseorang yang mampu memanipulasi waktu pada tingkat tertentu. Dengan kemampuan seperti pasir yang memiliki akses untuk membuat perangkap pasir dan teknik teleportasi. Ditambah adanya pendatang baru yang sebelumnya bocor bernama Kronika, makhluk kuat yang juga mampu mengubah atau mengubah waktu. Dia juga menyatu dengan cerita dan alasan mengapa banyak versi karakter yang lebih muda membuat mereka kembali. Baik Geras dan Kronika memiliki skema tampilan dan warna yang mirip yang kemungkinan menunjukkan bahwa mereka memiliki faksi yang sama atau setidaknya, bekerja bersama.

Bersamaan dengan kembalinya Sonja Blade, NetherRealm Studios juga melanjutkan untuk mengkonfirmasi bahwa petarung UFC Ronda Rousey akan mengisi suara karakter Sonja Blade. Rousey juga menyebutkan bahwa Sonja memiliki gerakan gaya armbar yang bahkan dapat merobek lengan lawan, sesuatu yang mungkin terinspirasi oleh penggunaan gerakan mundur Rousey ketika dia bertarung. Game Mortal Kombat 11 akan rilis di platform PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada tanggal 23 April 2019 mendatang.

Kembalinya Karakter Lama dan Datangnya Dua Karakter Terbaru Dari Mortal Kombat XI !! Kembalinya Karakter Lama dan Datangnya Dua Karakter Terbaru Dari Mortal Kombat XI !! Reviewed by Nita on Jumat, Januari 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD