Steam Perbolehkan Refund Sebuah Game Meski Lewat 2 Jam Permainan! Kok Bisa?

Minorgaming -Atlas, sebuah game yang baru-baru ini dirilis dan sempat menjadi game yang populer untuk disiarkan di Twitch, kenapa diperbolehkan oleh steam untuk direfund meskipun telah lewat dari 2 jam ? dikarenakan betapa bobroknya server dari Atlas sehingga bisa membuat kalian menunggu selama delapan jam sebelum akhirnya masuk ke dalam game.

Bagi kalian yang sering memantau Twitch pastinya sudah mengetaui tentang game ini, untuk kalian yang belum mengetaui game Atlas ini Nita akan menjelaskannya sedikit, yuk simak.
Atlas merupakan game yang digadan-gadang mampu mewujudkan mimpi kalian para gamer untuk menjadi seorang bajak laut melawan monster-monster besar dan menyeramkan, namun rupanya game ini dipenuhi dengan masalah server yang parah serta grafis yang low sehingga sangat sulit untuk dinikmati permainannya.
Atlas saat ini memiliki skor 27% di Steam dikarenakan kekecewaan para pemainnya.Kira-kira seperti itu la penjelasan singkatnya pantau terus Minorgaming untuk informasi seputar game-game terbaru lainnya!
Steam Perbolehkan Refund Sebuah Game Meski Lewat 2 Jam Permainan! Kok Bisa? Steam Perbolehkan Refund Sebuah Game Meski Lewat 2 Jam Permainan! Kok Bisa? Reviewed by Nita on Kamis, Desember 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD