Semakin Ganas, Moscov Akan Segera Mendapatkan Skin Terbarunya, Twilight Dragon!

Minorgaming -Menjelang bulan Januari 2019, Moonton sudah mempersiapkan banyak skin terbaru dan yang pasti keren-keren dong. Selain Kehadiran skin terbaru Leomord khusus untuk StarLight Member, moonton juga bakal datangin skin terbaru untuk moscov yaitu Twilight Dragon.

Skin ini mengubah penampilan moscov jadi semakin ganas dengan tanduk iblis yang panjang, sayap serta masker penutup setengah wajahnya yang membuatnya semakin terlihat ganas. Moscov merupakan hero marksman dengan kelincahan dan attack speed tertinggi, namun yang menjadi kelemahannya adalah rangenya (jangkauan) yang paling kecil diantara marksman lainnya. tapi moscov memiliki ultimate dengan jarang global yang bisa membunuh musuh dari kejauhan tanpa terduga! Simak video berikut ini, lihatlah keganasan moscov dengan skin Epicnya Twilight Dragon!
Gimana Keren banget dong pastinya skin ini kemungkinan skin ini bisa kalian dapatkan melalui Lucky Box dengan 4250 diamond atau sekitar 1juta IDR, untuk kelanjutannya kita tunggu kabar dari moonton apakah skin ini akan didapatkan melalui lucky box atau shop diamond. Jadi pantau terus Minorgaming untuk informasi seputar update game-game terbaru lainnya.
Semakin Ganas, Moscov Akan Segera Mendapatkan Skin Terbarunya, Twilight Dragon! Semakin Ganas, Moscov Akan Segera Mendapatkan Skin Terbarunya, Twilight Dragon! Reviewed by Nita on Minggu, Desember 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD