Ini dia Jadwal Pendaftaran Mobile Legends Professional League Season 3 Siap Dimulai!

Minorgaming -Setelah berakhirnya MPL Season 2 kemarin Grand Final yang diadakan di Surabaya, Moonton akan kembali menghadirkan MPL Season 3 yang akan dibuka pendaftarannya pada tanggal 29 Desember 2018. Tentunya akan banyak tim kuat yang akan mengikuti salah satu kompetisi esports terbesar se-Asia Tenggara ini. 

Nantinya MET Indonesia akan menjadi penyelenggara untuk event MPL Season 3 ini. Sebelumnya kita tahu Revival TV sudah berhasil menjalankan pagelaran MPL Season 1 dan Season 2, hingga MSC 2017 dan 2018. 

Sama seperti Season-season sebelumnya, nantinya kompetisi yang berbentuk liga ini diprediksi akan mempertandingkan 10 tim terbaik dalam format pertandingan round-robin alias setiap tim bertemu satu sama lain. Dan untuk prizepoolnya sendiri akan menyentuh angka sebesar USD 120.000++ atau setara kurang lebih IDR 1.4 miliar. 

Mobile Legends : Bang Bang merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat kalian diunduh melalui playstore atau appstore di smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan hero-hero mereka.

Ini dia Jadwal Pendaftaran Mobile Legends Professional League Season 3 Siap Dimulai! Ini dia Jadwal Pendaftaran Mobile Legends Professional League Season 3 Siap Dimulai! Reviewed by Nita on Jumat, Desember 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD