Baru Upload Video 1 Mil, Jack Black Langsung Dapat 2 Juta Subscriber di Youtube!

Minorgaming -Jika kamu tidak ketinggalan berita tentang informasi dalam dunia game ada kemungkinan kalau kamu sudah mendengar kabar soal Jack Black yang menjadi Youtuber dadakan. Aktor Amerika Serikat yang melegenda di dunia hiburan sudah meresmikan channel youtube nya minggu lalu yang diberi nama Jablinski Games, ia mengunggah video pertama dengan pengenalan singkat dengan editing yang sangat sederhana.

Walaupun Jack Black belum aktif membuat konten yang seperti ia janjikan, namun sudah menarik banyak perhatian fans di seluruh dunia dan membuat channel youtube nya berkembang dengan cepat. Hasilnya hingga saat ini Channel Jablinski Games yang hanya memiliki 2 video itu sekarang  telah memiliki 2 juta subs ( sebelumnya masih 1 juta dengan 1 video). Jablinski atau Jack Black mengunggah video ucapan terima kasih sekaligus memastikan kalau dia baru saja mulai.


Sampai saat ini belum ada kepastian tentang game apa yang akan dimainkan. Mungkin channel Jablinski akan melampaui Ninja dan PewDiePie seperti berita yang Nita sampaikan beberapa hari lalu jika kalian belum membacanya  Aktor dan Komedian Ternama 'Jack Black' Sekarang Jadi Youtuber GamingPenasaran seperti apa nantinya pantau terus Minorgaming untuk informasi seputar game-game terbaru lainnya!
Baru Upload Video 1 Mil, Jack Black Langsung Dapat 2 Juta Subscriber di Youtube! Baru Upload Video 1 Mil, Jack Black Langsung Dapat 2 Juta Subscriber di Youtube! Reviewed by Nita on Senin, Desember 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD