Cytus Game Ritme Populer akan Hadir di Nintendo Switch Dengan Nama Cytus Alpha!

Minorgaming -Cytus adalah salah satu game mobile yang sangat populer pada awal perilisannya. beberapa hari yang lalu, Developer Flyhigh works mengumumkan bahwa game tersebut akan di remake di Switch dan akan dirilis di japan pada tanggal 25 April 2019 mendatang. Rework dari game tersebut akan dinamai sebagai Cytus a (Alpha) dan akan menghadirkan lebih dari 200 lagu.
Jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian dapat memesannya sekarang (Pre-Order) game ini di Amazon Japan dan Yadobashi, dengan bonus first print, yang bisa kalian lihat seperti gambar diatas. Selain itu, kalian akan mendapatkan special soundtrack yang akan berisi OST dari gamennya, serta beberapa exclusive OST yang orisinil yang sangat berbeda dari gamenya.

Game ini juga akan menghadirkan beberapa variasi lagu Cytus jaman dulu. Lagu Kolaborasi, dan sebagainnya. Akan ada beberapa fitur lain seperti, Online Scoring, Data system dan sebagainya. Untuk saat ini Cytus a (Alpha) dibandrol dengan harga 6,264 yen atau sebesar 820,000 IDR.

Cytus Game Ritme Populer akan Hadir di Nintendo Switch Dengan Nama Cytus Alpha! Cytus Game Ritme Populer akan Hadir di Nintendo Switch Dengan Nama Cytus Alpha! Reviewed by Nita on Sabtu, Desember 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD