Tim Asal Afrika Selatan – Bravado Gaming Jawarai DreamdHack Invitational Mumbai

Minorgaming -Benua Afrika mungkin jarang terdengar di scene kompetitif esport. Namun di DreamHack Mumbai 2018 muncul tim-tim yang sangat berpotensi dari benua yang lebih populer dengan prestasi pemain professional didunia sepak bola.

Dalam acara yang sempat digelar akhir pekan lalu ini, Bravado Gaming menjadi tim perwakilan dari Afrika Selatan yang berhasil mengamankan slot di grand final bahkan berhasil mengalahkan tim unggulan dari India, Signify.
Dengan kemenangan ini, Bravado Gaming mengakhiri akhir tahun 2018 ini dengan pencapaian yang luar biasa dan selanjutnya akan berfokus untuk kompetisi selanjutnya yaitu Katowice Minor. Hasilnya tesebut juga bisa meningkatkan kepercayaan diri dari tim asal Afrika Selatan ini untuk kompetisi-kompetisi mereka di tahun 2019 yang akan datang.

Berikut hasil akhir dari Dream Hack Invitational Mumbai :

  1. Bravado Gaming - Afrika Selatan ($21.000)
  2. Signify - India ($10.500)
  3. Energy Esport - Afrika Selatan ($3.000)
    1. Entity Gaming - India ($500)
    Setelah melihat hasil tersebut tampaknya tidak menjadi penghalang tim-tim lain untuk unjuk gigi di kaca internasional.
    Tim Asal Afrika Selatan – Bravado Gaming Jawarai DreamdHack Invitational Mumbai Tim Asal Afrika Selatan – Bravado Gaming Jawarai DreamdHack Invitational Mumbai Reviewed by Nita on Selasa, Desember 25, 2018 Rating: 5

    Tidak ada komentar

    Post AD