Skin Spesial Natal Mobile Legends Akan di Rework?

Skin Natal 2017
Beritagameterbaru -Demi membuat pemainnya tidak jenuh, Moonton selaku developer membuat segala cara agar pemainnya terus memainkan Mobile Legends. Entah itu dengan cara menghadirkan hero baru atau event-event yang cukup menarik minat para pemainnya. Akan tetapi, kini Mobile Legends pun sepertinya mulai bebenah untuk menghadirkan MOBA yang 'berkualiats', salah satunya dengan membuat desain karakternya lebih HD.

Dan benar saja, beberapa bulan belakangan ini Moonton dengan giat melakukan rework model ke beberapa hero beserta skinnya yang mereka anggap sudah outdated. Jika kalian tengok ke Advance Server, maka kamu akan melihat skin Elite dari Karina yaitu Chrismas Carnival telah dirework menjadi lebih HD. Bukan hanya dari segi penampilan saja yang dirombak, tapi skin ini pun ditambahkan efek dari skill setnya.

Akan tetapi kita perhatikan, masih banyak skin di Mobile Legends yang harus di rombak agar lebih HD. Skin apa saja kah itu kira-kira? Inilah skin-skin yang harus Moonton rombak menurut KotakGame!

1. Eudora - Christmas Carnival
Eudora


Bisa dikatakan skin yang satu ini sudah hampir dua tahun menginjakan kaki di Mobile Legends. Sayangnya entah mengapa Moonton seperti enggan untuk melakukan sedikit perubahan pada skin yang hanya bisa didapatkan lewat Fragment Shop ini. Jika saja mereka mau untuk melakukan rework pada skin ini, tentu saja para user Eudora dengan senang hati akan bersemangat menggunakan hero yang berelemen listrik ini.

2. Gord - Christmas Carnival
Gord


Meskipun belum lama Gord telah dirombak dari segi penampilan dan beberapa skillnya, tetapi sayangnya Moonton belum mencoba untuk melakukan perombakan pada skin spesial natal yang satu ini. Jika kamu perhatikan skin Gord ini memiliki portait gambar rambut berwarna biru, akan tetapi pada skinnya terlihat rambutnya berwarna putih. Dan mungkin saja setelah skin ini mendapatkan rework, efek yang ditampilkan dari skin ini bisa mengalahkan efek dari skin Legend miliknya.

3. Miya - Christmas Carnival
Miya
Salah satu skin yang hanya tersedia di event-event tertentu saja ini, memang sudah memiliki efek yang berbeda dari skill setnya. Meskipun begitu, tetapi tetap saja desain hingga efek skill setnya sudah tertinggal keren dengan skin-skin yang ada sekarang. 

Nah itu dia skin spesial Natal yang harus Moonton rework. Menurut kamu, selain skin-skin tersebut, skin apa lagi yang harus Moonton Rework?
Skin Spesial Natal Mobile Legends Akan di Rework? Skin Spesial Natal Mobile Legends Akan di Rework? Reviewed by Nita on Minggu, November 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD