Resident Evil 2 Remake Akan Dapatkan Versi Demo di Bulan Desember?

BeritaGameTerbaru -Game yang sangat menarik yang akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang, Resident Evil 2 Remake layak masuk ke dalam daftar wishlist-mu. Bagaimana tidak, seri tersebut sepertinya akan menjadi salah satu seri terbaik Resident Evil yang pernah dirilis dan keinganan para fans mengenai eksistensi versi remake, telah dikabulkan oleh Capcom.

Mendekati jadwal perilisannya pada akhir Januari 2019, Resident Evil 2 Remake dikabarkan akan mendapatkan versi Demo di bulan Desember dimana para gamer nantinya bisa mencicipinya secara gratis terlebih dahulu. 

Rumor tersebut muncul melalui cuitan Anthony_Robert yang memberitahukan bahwa para gamer nantinya akan bisa mencicipi versi Demo dimana para pemain bisa memilih sebagai Leon atau Claire. Jika dilihat, demo yang ditawarkan akan sama seperti yang kru KotGa mainkan di Tokyo Game Show 2018 lalu. Sayangnya, sesaat setelah itu cuitannya langsung dihapus.

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000.



Resident Evil 2 Remake Akan Dapatkan Versi Demo di Bulan Desember? Resident Evil 2 Remake Akan Dapatkan Versi Demo di Bulan Desember? Reviewed by Nita on Selasa, November 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD